10 Jawaban Soal Matematika Siswa Ini Bikin Kamu Tercengang Dengan Rumus Yang Mereka Pakai!

3 years ago 0 Comments

Sobat UCers! waktu masih sekolah, kalian termasuk siswa yang malas dengan pelajaran matematika atau tidak nih? Kebanyakan siswa merasa matematika itu pelajaran yang paling sulit dibandingkan dengan mata pelajaran lainnya . Saking sulitnya, banyak siswa yang merasa anti dengan pelajaran yang satu ini. Yah, mungkin karena matematika identik dengan angka-angka dan rumus kali ya sehingga meraka merasa kesulitan untuk mempelajarinya.

Nah, disaat menerima soal matematika dari guru namun kamu tidak menguasai materi yang disampaikan, jawaban apa yang bakal kamu jawab di lembar jawaban? Mungkin ada yang merasa pasrah, ada juga yang mencoba peruntungan atau menebak-nebak jawabannya yang kira-kira benar. Terkadang ada juga menggunakan cara sendiri dan jawabannya ternyata benar, dan ada juga yang menjawab dengan rumus yang panjang padahal bisa dijawab dengan cara yang sederhana.

Seperti jawaban unik para siswa waktu mengerjakan soal matematika berikut ini. Pastinya bakal bikin kamu tercengang dengan cara yang mereka pakai.

  1. Mending mana ikutin rumus guru atau rumus siswa nih?

brilio.net

2. Kalau ini ribet banget! padahal tinggal dikalikan aja.

brilio.net

3. Caranya sih aneh, tapi ada benernya juga. Hehe

brilio.net

4. Rumusnya sih beda dengan yang diajarkan guru, tapi hasilnya sama guys!

brilio.net

5. Mungkin kamu nggak pernah kepikiran kayak gini waktu dapat soal seperti ini.

brilio.net

6. Akan selalu ada jalan pintas untuk mengerjakan soal matematika.

brilio.net

7. Pernahkan kalian dapat soal seperti ini? x,y, dan z bisa jadi perumpamaan apapun yang penting dikerjakan dengan baik.

1cak.com

8. Mau dikerjakan dengan cara apapun yang penting jawabannya benar.

1cak.com

9. Yang benar jawaban gurunya atau muridnya nih?

brilio.net

10. Begini jadinya kalau ngerjain soal terlalu cepat, akhirnya jawabannnya dibikin panajang. Hehe

brilio.net

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


Aplikasi UP Station
telah tersedia sekarang
Buka Artikel
Download Aplikasi