10 Meme Beda Cewek Vs Cowok Ketika Melakukan Aktivitas Sehari-hari Ini Bikin Kamu Ngakak

3 years ago 0 Comments

Ternyata banyak sekali perbedaan-perbedaan antara cowok dan cewek. Khususnya ketika melakukan kegiatan di dalam kehidupan sehari-hari. Semua perbedaan tersebut disulap para netizen menjadi meme-meme lucu yang dijamin akan membuat kita senyum-senyum sendiri lantaran merasa pernah melakukan hal tersebut.

Tak jarang juga ada beberapa meme yang membuat kita sadar akan apa yang kita lakukan itu adalah hal yang salah. Nah, kebetulan kali ini juga saya akan memberikan kumpulan meme lucu tentang perbedaan cowok dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Mau tahu seperti apa saja? berikut adalah kumpulan gambarnya seperti yang telah dihimpun dari berbagai sumber.

  1. Lihat bedanya =))

Pemilik hak cipta: Ferawati

2. Cewek lebih banyak handuknya ya XD

Sumber : 1cak.com

3. Perbedaan ketika cewek dan cowok pegang stang motor =))

Pemilik hak cipta: Ferawati

4. Ya gitu deh….

Sumber : memes.com

5. Bener banget kan? 😀

Sumber : idntimes.com

6. Perbedaan hobi cewek dan cowok XD

Sumber : memecomic.id

7. Dan biaya potong rambut cewek lebih mahal =))

Sumber : fb.com/MRCI

8. Ribet vs gampang

Sumber : memecenter.com

9. Setuju enggak? =))

Sumber : palingseru.com

10. Ini sih soal games. Setuju enggak? XD

Sumber : instagram.com/meme__mobilelegends

Gimana nih, semua meme diatas ada benarnya juga kan? Atau semuanya tidak sesuai dengan apa yang sering kamu lakukan?

Cukup sekian dulu yaa, semoga dapat menghibur ^_^

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


Aplikasi UP Station
telah tersedia sekarang
Buka Artikel
Download Aplikasi