5 Seleb Tampan Bakal Menikah Tahun Ini, No 2 di Tanggal Cantik 19 Januari 2019

3 years ago 0 Comments

Tahun 2019 ini, sejumlah selebritis tanah air dikabarkan akan segera melepas masa lajang mereka. Ya tahun ini, sejumlah seleb diprediksi akan membawa hubungan mereka ke jalur pernikahan. Bukan hanya sekedar prediksi atau ramalan paranormal semata, namun sejumlah artis memang mengakui mereka akan menikah di tahun 2019 ini. 5 Selebritis tampan tanah air ini misalnya. Seolah kompak membuat patah hati penggemar mereka, sejumlah seleb tampan tanah air dikabarkan akan segera menikah di tahun 2019. Dikutip dari berbagai sumber, inilah 5 seleb tampan yang dikabarkan akan segera menikah di tahun ini.

1. Sudah lamaran, Adly Firuz dipastikan akan menikahi Angbeen Rishi di tahun 2019 ini

Adly Fairuz dan Angbeen Rishi (foto-Tribun Style – Tribunnews.com)

Aktor ganteng Adly Fairuz menjadi salah satu seleb yang diduga kuat akan menikah di tahun 2019 ini. Adalah artis cantik Angbeen Rishi, wanita berdarah India yang berhasil memikat hati pria tampan ini. Seperti dikutip dari laman liputan6.com (25/11/2018), Adly dan Angbeen memang sudah melangsungkan lamaran pada November kemarin. Meski sempat diwarnai isu penolakan dari ibunda Angbeen, namun pasangan ini tetap pada komitmen mereka untuk menikah. Adly Fairuz sendiri menyebut jika tak ada aral melintang, maka usai Idul Fitri tahun ini ia akan naik pelaminan bersama dengan Angbeen Rishi. “InsyaAllah, mudah-mudahan, niat kita menikah memang habis Lebaran, sesuai kesepakatan kedua belah pihak keluarga,” ujar Adly Fairuz. “Saya juga nantinya mau ambil pekerjaan di luar kota dulu, terus puasa, Lebaran, baru menikah,” ujar aktor ganteng ini. Adly Fairuz sendiri berharap bahwa rencana pernikahanya dengan Angbeen Rishi yang sudah matang ini berlangsung lancar, dan tanpa ada halangan apapun hingga hari H mereka nanti.

2. 19 Januari 2019, aktor ganteng Randy Pangalila dikabarkan akan menikahi sang kekasih; Chelsey Frank

Randy Pangalila dan Chelsey Frank (foto-Serumpi.com)

Fans berat aktor ganteng Randy Pangalila harus siap patah hati sebentar lagi. Pasalnya, pemain sinetron yang satu ini juga dikabarkan akan menikah di tahun ini. Bahkan kabarnya, bulan Januari ini Randy Pangalila siap mengikat janji suci di altar pernikahan dengan kekasih bulenya, Chelsey Frank. Seperti dilansir dari laman cumicumi.com (06/08/2018), sudah jauh-jauh hari Randy Pangalila memilih tanggal cantik untuk hari pernikahanya dengan Chelsey Frank. Tanggal cantik 19 Januari 2019, dipilih oleh Randy Pangalila sebagai tanggal pernikahanya dengan bule cantik asal Kanada tersebut. Bukan karena percaya mitos, namun Randy Pangalila merasa 19 Januari 2019 akan jadi tanggal yang unik untuk pernikahanya dengan Chelsey nantinya. “Kalau lancar semuanya sih Januari ya. Sebenarnya saya bukan orang yang terlalu percaya dengan ini itu (soal mitos tanggal cantik). Saya nggak terlalu percaya dengan nomor-nomor lah, cuma menurut saya lucu aja kalau misalkan saya bisa ingat-ingat. Tanggalnya tuh gampang, 19 Januari 2019, itu kan oke,” ujar Randy. Ia juga menyebut akan melangsungkan dua kali resepsi yakni di Indonesia dan Kanada. Selain itu, Randy Pangalila dan Chelsey Frank memilih Bali sebagai tempat pemberkatan pernikahan mereka berdua.

3. Sudah prewedding, aktor ganteng Rezky Aditya dan kekasihnya juga berencana menikah tahun 2019 ini

Rezky Aditya dan Razer Patricia (foto-instagram.com/rezkyaditya21)

Satu lagi aktor ganteng yang berencana menikah di tahun 2019 ini adalah Rezky Aditya. Mantan kekasih Irish Bella itu memang dikabarkan akan segera mengakhiri masa lajangnya di tahun ini. Apalagi Rezky dan sang kekasih, Razer Patricia memang telah menjalani foto-foto prewedding pada akhir September 2018 kemarin. Seperti dikutip dari laman entertainment.kompas.com (19/11/2018), Rezky Aditya sendiri tak membantah ia memang akan melangsungkan pernikahan di tahun 2019 ini. Merasa sudah cukup umur untuk menikah, Rezky Aditya mengungkapkan rencana pernikahanya di tahun 2019 ini. “Persiapan baru planning aja sih, moga-moga kalau memang lancar tahun depan kali. Karena memang sudah layak juga berumah tangga,” ucap Rezky saat itu. Ditambah dengan dukungan keluarga besar, Rezky Aditya semakin mantap untuk melangkah ke pelaminan bersama sang kekasih. Selain itu, Rezky Aditya dan kekasih sudah memiliki konsep pernikahan impian mereka yakni outdoor yang simple dan menyatu dengan alam.

4. Usai Idul Fitri 2019, pedangdut dan aktor Ridho Rhoma dikabarkan akan melepas masa lajangnya

Ridho Rhoma (foto-Tribunnews.com)

Kabar mengejutkan datang dari pedangdut Ridho Rhoma. Tak terendus menjalin asmara dengan siapa, mendadak muncul kabar bahwa Ridho akan segera menikah di tahun 2019 ini. Bahkan kabar tersebut telah dibenarkan oleh raja dangdut Rhoma Irama, sang ayah. Seperti dilansir dari laman viva.co.id (01/01/2019), Rhoma Irama menyebut bahwa usai idul fitri 2019, sang putra akan melangsungkan pernikahanya. Rhoma menyebut calon menantunya ini adalah sahabat masa kecil Ridho Rhoma yang akhirnya bertemu kembali, menjalin hubungan dan keduanya akan menikah. Rhoma Irama juga menyebut bahwa orangtua kekasih Ridho Rhoma adalah sahabatnya, sehingga mereka sepakat untuk menikahkan pasangan ini pasca idul fitri 2019 nanti. “Insya Allah dalam waktu dekat dia (Ridho) mau kawin, Insya Allah dalam waktu dekat, mudah-mudahan habis Lebaran,” kata Rhoma di kawasan Monas, Jakarta Pusat. “Orangtuanya (pihak perempuan) sahabat saya juga,” lanjut mantan suami Angel Lelga ini. Meskipun begitu, Rhoma Irama enggan untuk menyebutkan nama calon istri Ridho Rhoma yang sebentar lagi akan jadi menantunya itu.

5. Sudah fitting baju pengantin, pesepakbola Syamsir Alam siap nikahi Bunga Jelitha

Syamsir Alam dan Bunga Jelitha (foto-instagram.com/bungajelitha66)

Punya wajah yang tampan, pesepakbola Syamsir Alam beberapa kali dikaitkan dengan sejumlah selebritis cantik tanah air. Gosip hubunganya dengan sejumlah artis seperti Tyas Mirasih, Aura Kasih hingga keponakan artis Olla Ramlan; membuat Syamsir kerap masuk pemberitaan media gosip. Terakhir, Syamsir Alam dikabarkan menjalin asmara dengan Bunga Jelitha yang tak lain adalah Puteri Indonesia 2017. Bahkan seperti dikutip dari laman bintang.com (26/07/2018), Syamsir Alam dengan malu-malu mengakui ia memang punya rencana menikah dengan Bunga Jelitha di tahun 2019 ini. “Iya mau nikah. Rencananya awal tahun 2019″ ujar pemain bola tampan itu. Apalagi pada bulan Juni yang lalu, pasangan ini ternyata telah melakukan pertemuan keluarga dan menentukan tanggal pernikahan mereka. Bahkan Syamsir Alam dan Bunga Jelitha pernah terlihat sedang fitting baju pengantin, untuk pernikahan mereka nantinya. Setali tiga uang, Bunga Jelitah juga membenarkan ia akan menikah dengan Syamsir pada tahun ini. “Tapi Insya Allah, Syamsir Alam sih bilangnya tahun depan (nikahnya). Semoga enggak kayak yang dulu-dulu ya,” ucap Bunga Jelitha soal kabar pernikahanya dengan Syamsir Alam.

Sejumlah selebritis memang digadang-gadang akan menikah di tahun ini. Selain lantaran telah lama menjalin asmara, deretan seleb diaas juga merasa sudah cukup umur dan mantap untuk menuju jenjang perkawainan. Jadi dari deretan seleb ganteng diatas, siapa nih yang bakal bikin kamu patah hati banget saat mereka menikah di tahun ini UCers?

Bagi kamu yang suka main game Ragnarok M : Eternal Love atau Mobile Legends Bang Bang dan ingin top-up dengan mudah, bisa langsung klik dibawah sini ya!

Ragnarok M : Eternal Love

Mobile Legends Bang Bang

Harganya terjangkau nggak?

Sudah pasti dong, karena hanya di UniPin kamu bisa mendapatkan Diamond dan BCC cepat, aman, dan murah!

Ayo buruan Top-Up di UniPin dan nantikan berbagai bonus menarik!

Kenapa kamu harus Top-Up voucher game favoritmu di UniPin?

Selain cepat, mudah, dan aman, kami memberikan kualitas terbaik dan siap melayani selama 24 jam!

Cari voucher game murah, cepat, dan aman? UniPin.com aja!!

Jangan lupa untuk download aplikasi UP Station di Google Play dan App Store. Follow akun sosial media kami di:
FacebookUP Station Indonesia
Instagram@upstation.asia

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


Aplikasi UP Station
telah tersedia sekarang
Buka Artikel
Download Aplikasi