Chasandra Florence Sang Cosplayer & Gamer Cantik!

3 months ago 0 Comments 1,013 views

Cantik, Berprestasi dan Baik..

Siapa sih yang nggak suka kalo punya cewek kaya gitu? orang gue aja suka hehe.. kali ini kita akan membahas tentang selebgram yang hobby nya menjadi cosplayer dan gamer.. dan saking hebatnya bermain game, ia sampai menjadi streamer di EVOS esports!

Pasti semuanya juga udah tahu dong tentang EVOS esports, itu tuh tim esports yang di gawangi oleh Jess No Limit dan Oura.

Selain ia mempunyai hobby sebagai gamer dan cosplayer, ternyata iya juga menjadi model di sela-sela kesibukannya.

Daripada kita bahas panjang lebar, yuk langsung aja kita kenalan sama doi!

1. Mengenakan tanktop dan skirts berwarna hitam

Image may contain: 1 person, sitting and shoes

Sangat terlihat elegan dan juga berani ketika melihat ke depan kamera, itu berarti menunjukkan jika doi sangat PD dan mempunyai wajah yang photogenic!

2. Dekat dengan Lemon & Jess No Limit

Pasti bagi kalian penggemar RRQ Lemon dan juga EVOS Jess No Limit, pasti kepengen juga deh foto bareng sama mereka! nah, gak ketinggalan chassandra juga foto dengan mereka!

3. Foto dengan “innocent looks”

selamat berbuka puasa dengan yg manis-manis. Ok ok ok 👌🏻👌🏻

kalo untuk foto yang satu ini, mimin juga bingung mau memberikan komentar apa..!? tapi yang jelas sih doi bikin jantung cowok tuh berdegup cepat dan pengen banget deh cepet-cepet halalin doi.. oops! Just kidding 😀

4. Sssttt… Jangan kasih tau siapa-siapa yaa!?

“Sshhh, berisik kamoe” 😌

sementara untuk foto yang satu ini, menunjukan betapa cantiknya doi dipadukan dengan makeup yang cukup natural dan memiliki unsur yang cukup elegan kita berpose di depan kamera, sehingga hasilnya tidak mengecewakan! tapi kok, bisa – bisanya doi nyuruh kita diem.. padahal kan kita semua pengen banget ngobrol berdua sama doi.. kok berdua sih? wkwk 😀

5. Lagi foto bareng puppy kesayangannya!

Merry Christmas from me and Yupi! 🎄 .
.
Enjoy ur holiday! 🌟

Tatapannya sungguh mengalihkan duniaku, kalau kita bisa lihat dari ekspresi anjingnya kelihatan sih sangat seneng banget di peluk apalagi.. ehem.. ehem.. hehe 😀

itu dia kumpulan foto – foto dari selebgram cantik Chasandra Florence atau biasa dikenal dengan sebutan Scarlet..

oke deh gitu ajah.. ciaaaooo!!

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Aplikasi UP Station
telah tersedia sekarang
Buka Artikel
Download Aplikasi