Demi Konten, Ericko Lim Ajak Sang Mantan Jessica Jane Balikan

5 months ago 0 Comments 1,022 views

Sudah lama diisukan putus sejak kasus skandalnya terungkap, kini beredar video Ericko Lim ajak Jessica Jane balikan. Video tersebut diunggah melalui aplikasi TikTok dengan akun bernama @jimmywestt pada Sabtu 10 Oktober 2020. Video tersebut berisi ajakan Ericko Lim untuk menjalin hubungan kembali dengan Jessica Jane. Bukan hanya itu didalam video tersebut juga diperlihatkan Ericko sedang ditantang oleh dua temannya untuk menelepon sang mantan.

Baca juga: 

“Helo, apa kabar?”

“Baik”

“sorry nelepon malam-malam?” tanya Ericko.

“Iya enggak papa. Ngapa nih?”

“Balikan yuk?” balas Ericko.

“Enggak ada angin enggak ada hujan…” balas sang wanita.

“Hujan sih di sini tadi…Suaranya sudah beda sekarang.”

“Hah mulai… nggak nggak perasaan doang kayaknya”

“Jadi gimana?” tanya Ericko.

“Ya udah boleh,” jawab wanita itu. Jawaban ini membuat Ericko tersenyum lebar.

Hal ini lantas membuat netizen geram dan banyak yang menyerbu untuk berkomentar kalau itu bukan Jessica Jane.

“Mantannya Erick bukan Ci Jane doang kali, jadi belum tentu Erick ngajak ci Jane balikan, mana berani Erick, gak tahu malu banget kalau ngajak ci Jane balikan,” tulis @immapotataw.

“Itu bukan suara Jessica,” kata @lacara3.

“Mana mungkin Jane segampang itu mau balikan,” tulis @komang_19.

Bahkan ada yang mengatakan suara wanita tersebut adalah suara Listy Chan.

“Suara listy woi,” kata wncuy.

Klarifikasi Jessica Jane

Ternyata banyak juga netizen yang bertanya langsung kepada Jessica Jane. Tidak tinggal diam Jane pun membuat klarifikasi melalui akun TikTok miliknya.

“Aku enggak tahu kenapa, banyak banget yang DM aku terus komen juga banyak banget. Coba kalian tentuin sendiri ya,” katanya seraya mengangkat tangannya memperagakan seolah-olah sedang menerima telepon. “Halo? Iya? Iyah. Iyaaah??” kata Jessica dengan nada yang dibedakan agar netizen bisa membedakan apakah suara wanita yang ditelepon Ericko memang benar dia atau orang lain.

Klarifikasi ini langsung melegakan netizen yang sebagian besar menyatakan tidak setuju jika Jessica berpacaran lagi dengan Ericko.

“Kami seluruh fans kak Jessica Jane menyatakan menolak klo DIAJAK BALIKAN.” tulis siapbangjago.

“Pokoknya jangan balikan. Bikin konten Among Us aja,” tulis @utami06_.

“Aku udah lihat videonya dan beda banget sama suara ci Jane, aku tahu benar suara ci Jane,” tulis @anandaarbasalsabila.


Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungi UniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTube UniPin Gaming untuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:
Facebook: UP Station Indonesia
Twitter: @Upstationasia
Instagram: @upstation.asia

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Aplikasi UP Station
telah tersedia sekarang
Buka Artikel
Download Aplikasi