Inilah Bukti Kehebatan ‘Kamera Jahat’ Sudah Mencobanya? Seleb Aja Udah, Masa Kalian Belum!

3 years ago 0 Comments

Memiliki wajah indah, menarik dan mulus tentunya menjadi impian banyak orang, baik laki-laki maupun perempuan. Namun kenyataannya memiliki wajah yang seperti itu tidaklah mudah, selain harus pintar-pintar merawat diri namun juga diperlukan biaya yang tidak sedikit.

Contohnya seperti penyanyi satu ini, Nissa Sabyan. Gadis cantik ini memang telah dikaruniai wajah yang cantik dan begitu menggemaskan. Tentu banyak wanita yang menginginkan agar ia bisa memiliki wajah seperti vokalis Sabyan Gabus itu.

Referensi pihak ketiga

Referensi pihak ketiga

Akan tetapi… karena semakin majunya tekhnologi, maka saat ini muncullah aplikasi-aplikasi yang bisa merubah wajah seseorang agar terlihat lebih indah, imut, mulus, bahkan bisa terlihat lebih muda dari aslinya.

Dan hal tersebut berkat bantuan Photoshop atau apllikasi filter kamera yang sudah banyak beredar di Indonesia, seperti B16, C360 dan masih banyak lagi.

Namun yang perlu kalian ketahui, perubahan tersebut hanya terjadi di gambar atau photo saja, kalau aslinya ya tetap sama aja.

Sebab itulah kenapa aplikasi-aplikasi ini disebut juga dengan sebutan ‘Kamera Jahat’. Dan benar saja….. karna aplikasi ini bisa memanipulasi wajah seseorang yang aslinya jelek bisa menjadi lebih menarik dan yang aslinya biasa aja bisa terlihat semakin cantik.

Namun anehnya aplikasi ini banyak banget penggunanya, bahkan artis sekalipun. Hal tersebut tak terlepas karena mereka ingin terlihat menarik saat wajahnya dipamerkan ke media sosial. Sebab seorang yang melihatnya bisa terkagum-kagum dan akan memuji habis-habisan penampilannya tersebut, padahal aslinya biasa aja bahkan sangat jelek.

Nah berikut mimin hadirkan beberapa artis yang kerap menggunakan Kamera Jahat untuk memoles photonya agar terlihat lebih indah, cantik , hingga lebih muda.

Lantas siapa artis-artis tersebut? Berikut mimin merangkumnya,

1. Nia Daniaty

Referensi pihak ketiga

Penyanyi satu ini nyatanya sudah tidak muda lagi bahkan bisa dibilang tua, sebab ia sudah berusia 54 tahun. Namun jika kita melihat akun instagramnya, fotonya masih terlihat cantik-cantik. Bahkan terlihat lebih muda dan begitu fress. Hal tersebut tak terlepas karena Nia kerap menggunakan salah satu aplikasi ‘Kamera Jahat’. Gak percaya? Lihat bukti foto berikut ini.

#Foto dengan aplikasi kamera jahat

Referensi pihak ketiga

Referensi pihak ketiga

Terlihat cantik dan fress banget kan? Bahkan tak terlihat keriput sedikitpun.

Referensi pihak ketiga

Referensi pihak ketiga

Referensi pihak ketiga

#Wajah asli tanpa polesan kamera Jahat

Referensi pihak ketiga

Njomplang banget kan dengan wajah aslinya

Referensi pihak ketiga

Referensi pihak ketiga

Referensi pihak ketiga

2.Echa Jasmin

Referensi pihak ketiga

Artis satu ini merupakan pemeran Mbak Surti di sinetron ‘Tukang Ojek Pengkolan’ TOP RCTI. Aslinya wajah Echa kecantikannya terbilang masih standar aja, namun berkat kamera B16 foto-foto di IG nya terlihat sangat cantik bak bidadari. Berikut buktinya.

#Foto aslinya saat natural.

Referensi pihak ketiga

Referensi pihak ketiga

Referensi pihak ketiga

Referensi pihak ketiga

Setelah pakai aplikasi B16

Referensi pihak ketiga

Referensi pihak ketiga

Jadi cantik banget ya? Udah kaya bidadari aja.

Referensi pihak ketiga

Efek kamera!Bang Pangki jadi ikut terlihat ganteng

Referensi pihak ketiga

Referensi pihak ketiga

Referensi pihak ketiga

3. Rita Widyasari

Referensi pihak ketiga

Wanita satu ini merupakan mantan Bupati Kutai Kertanegara. Bahkan Rita sempat viral berkat tersebarnya foto-foto dirinya yang sangat cantik dan mengagumkan. Dan sejak saat itu ia di juluki dengan sebutan ‘Bupati Cantik’.

Namun setelah dirinya mendekam di penjara karena kasus suap, wajah aslinya akhirnya terungkap juga. Saat tampil natural tanpa efek kamera jahat, wajahnya terlihat tak seindah wajah aslinya, bahkan terlihat jelek.

Berikut buktinya,

Saat masih menjadi bupati, wajahnya cantik dan sangat mulus. Selain karna makeup tebal yang ia kenakan ia juga menggunakan filter kamera.

Referensi pihak ketiga

Referensi pihak ketiga

Referensi pihak ketiga

Setelah masuk penjara. Bandingkan dengan foto asli tanpa efek kamera jahat ini, njomplang banget kan?

Referensi pihak ketiga

Referensi pihak ketiga

Referensi pihak ketiga

Nah gimana menurut kalian sobat ucers? Kalian sendiri udah pake ‘Kamera Jahat ‘ belum biar wajah kalian lebih ganteng atau cantik, pastinya sudah dong.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


Aplikasi UP Station
telah tersedia sekarang
Buka Artikel
Download Aplikasi