Inilah HP dengan Kamera 41 MP Pertama Di Dunia! Harganya Sekarang Gak Sampai 1 Juta! Mau?

2 months ago 0 Comments 129 views

Handphone memang selalu menjadi topik bahasan yang menarik. Apakah kalian tau? Ternyata pada tahun 2012 sudah ada handphone yang memiliki kamera dewa. Mau tau? Simak yuk!

Referensi pihak ketiga

NOKIA 808 PURE VIEW

Secara sekilas handphone Micro SIM ini memiliki layar seluas 4 inch AMOLED capacitive touchscreen dengan resolusi 360 x 640 pixels, dengan rasio 16:9 (~184 ppi density). Handphone ini juga dilengkapi dengan perlindungan Corning Gorilla Glass.

Untuk jeroannya handphone ini tanam CPU 1.3 GHz ARM 11 serta grafis yang didukung oleh Broadcom BCM2763. Smartphone ini memiliki RAM 512 MB dan variasi memori penyimpanan yaitu 16 GB yang dapat dipeluas hingga 32 GB.

Referensi pihak ketiga

Untuk bagian kamera, handphone ini ditanam kamera belakang 41 MP (38 MP effective), f/2.4, 1/1.2″, AF dengan fitur Carl Zeiss optics, Xenon flash dan kamera depan VGA.

Untuk OSnya sendiri yaitu memakai Nokia Belle OS dan baterai yang ditanam sebesar 2200 mAh. handphone ini juga dilengkapi dengan Dolby Digital Plus yang bakalan membuat suara jadi lebih nendang bro! Harganya bekasnya sendiri sekarang tinggal Rp 800 ribuan aja bro! Murah kan?

Gimana menurut kalian handphone ini? handphone jadul tapi kamera sama layarnya mantap banget. Kira kira layak dibeli gak nih? Tuliskan pendapat kalian dikolom komentar yuk!

Bagi kamu yang suka main game Ragnarok M : Eternal Love atau Mobile Legends Bang Bang dan ingin top-up dengan mudah, bisa langsung klik dibawah sini ya!

Ragnarok M : Eternal Love

Mobile Legends Bang Bang

Harganya terjangkau nggak?

Sudah pasti dong, karena hanya di UniPin kamu bisa mendapatkan Diamond dan BCC cepat, aman, dan murah!

Ayo buruan Top-Up di UniPin dan nantikan berbagai bonus menarik!

Kenapa kamu harus Top-Up voucher game favoritmu di UniPin?

Selain cepat, mudah, dan aman, kami memberikan kualitas terbaik dan siap melayani selama 24 jam!

Cari voucher game murah, cepat, dan aman? UniPin.com aja!!

Jangan lupa untuk download aplikasi UP Station di Google Play dan App Store. Follow akun sosial media kami di:
FacebookUP Station Indonesia
Instagram@upstation.asia

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Aplikasi UP Station
telah tersedia sekarang
Buka Artikel
Download Aplikasi