Meski Bukan Blasteran, 7 Artis Ini Cantik Luar Biasa, No 5 Pernah Di Sapa Justin Bieber

2 years ago 0 Comments 2,027 views

Fenomena Artis berwajah blasteran masih terus bermunculan di Indonesia. Memang sudah dari sejak dulu banyak artis yang berwajah ke bule bulean. Sehingga menjadi daya tarik tersendiri.

Referensi pihak ketiga

Tapi banyak juga kok artis lokal Indonesia yang berparas rupawan. Salah satunya sebagai berikut, Meskipun bukan blasteran tetapi kecantikan 7 artis muda ini sukses bikin cowok terpesona. Siapa sih yang gak suka sama mereka?

1.Nabilah Ayu

Siapa sih yang gak suka sama si cantik ini? Ditambah gigi gingsulnya yang menawan bikin Nabilah semakin mempesona. Gak heran deh banyak cowok yang jatuh hati sama si gingsul yang satu ini

Referensi pihak ketiga

2.Salshabilla Andriani

Pesona Salshabilla emang udah gak di raguin lagi deh. Wajah cantiknya yang di tunjang dengan alis natural serta bulu mata yang lentik bikin Salsha selalu terlihat cantik di setiap penampilannya

Referensi pihak ketiga

3.Beby Tsabina

Kecantikan Beby Tsabina emang udah khas banget deh. Apalagi ia memiliki keturunan Aceh. Tau sendiri kan? Kalo Aceh juga dikenal sebagai Kota penghasil wanita cantik

Referensi pihak ketiga

4.Ina Marika

Gak kalah dari Nabilah, Ina Marika juga punya gingsul yang bikin wajahnya semakin terlihat cantik. Kalo senyum dijamin deh bikin cowok cowok terpesona dengan kecantikannya

Referensi pihak ketiga

5.Syifa Hadju

Gak cuma cowok Indonesia yang terpesona dengan Syifa Hadju. Artis sekelas Justin Bieber aja pernah sapa Syifa lho. Tepatnya saat Syifa melakukan Live di Instagram. Justin bebapa kali meninggalkan komentar seperti “Turn Up”, “Nice Dear” , “Where Are U From”. Tentu saja Syifa menjawabnya. Kejadian itu sempat bikin netizen heboh nih

Referensi pihak ketiga

6.Ochi Rosdiana

Berwajah cantik serta tubuh tinggi semampai jadi daya tarik tersendiri nih bagi si cantik ini. Terlebih Ochi cukup aktif di Instagram dan kerap mengunggah potret kesehariannya. Dari berhijab sampai bergaya tomboy tetep cantik deh

Referensi pihak ketiga

7.Lesti Kejora

Penyanyi dangdut ini gak cuma punya suara yang merdu. Tapi juga wajahnya yang kini semakin terlihat cantik dan tirus. Gak heran deh, Gadis asal Bandung ini punya banyak penggemar.

Referensi pihak ketiga

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Aplikasi UP Station
telah tersedia sekarang
Buka Artikel
Download Aplikasi