Momo Chan, Wanita Multitalent Idaman Para Gamer!

3 years ago 0 Comments

Hay sobat Upstation!

Terkenal dengan nama Momo Chan wanita bernama asli Monica Mariska, Siapa yang tidak kenal dengan wanita multitalent yang satu ini. Dikalangan gamer nama wanita ini sudah tidak asing lagi. yaps selain jadi Caster Momo Chan juga berprofesi sebagai Brand ambassador Asus Republic Of Gamers (ROG) dan notebook AMD, selain itu ia juga jadi Streamer, Youtuber, cosplayer, bahkan hingga MC dan panelis. Wahhh multitalent banget yah doi…

Momo Chan juga aktif dalam akun instagram pribadi miliknya @momochan_jr ia memiliki 91 ribu follower dan kerap menggunggah beberapa foto di media sosialnya.

Nah seperti apa sosok caster imut yang menggemaskan idaman para gamer itu? Berikut beberapa potret Momo Chan.

Momo dipercaya sebagai brand ambassador dari Asus Republikc of Gamers (ROG).

Momo Chan juga sering mempromosikan produk perangkat game ternama. Dari video unboxing hingga review.
Saat Momo Chan jadi Cosplayer imut banget yah!

Itu dia foto-foto Momo Chan caster cantik idola banyak orang. Dari foto-foto di atas terlihat kecantikan Momo Chan yang begitu maksimal kapan pun dan dimana pun. memang tak heran jika banyak yang mengidolakannya.

Lalu gimana menurut kalian Momo Chan bener-bener imut dan ngegemesin kan!? idaman para gamer banget! Siapa nih yang langsung klepek-klepek melihat potret keren nya?


Bagi kamu yang suka main game Ragnarok M : Eternal Love atau Mobile Legends Bang Bang dan ingin top-up dengan mudah, bisa langsung klik dibawah sini ya!

Ragnarok M : Eternal Love

Mobile Legends Bang Bang

Harganya terjangkau nggak?

Sudah pasti dong, karena hanya di UniPin kamu bisa mendapatkan Diamond dan BCC cepat, aman, dan murah!

Ayo buruan Top-Up di UniPin dan nantikan berbagai bonus menarik!

Kenapa kamu harus Top-Up voucher game favoritmu di UniPin?

Selain cepat, mudah, dan aman, kami memberikan kualitas terbaik dan siap melayani selama 24 jam!

Cari voucher game murah, cepat, dan aman? UniPin.com aja!!

Jangan lupa untuk download aplikasi UP Station di Google Play dan App Store. Follow akun sosial media kami di:
FacebookUP Station Indonesia
Instagram@upstation.asia

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


Aplikasi UP Station
telah tersedia sekarang
Buka Artikel
Download Aplikasi