Ngakak Bin Ngeselin, 8 Meme Kelakuan Anak Sekolah Ini di Jamin Bikin Hati Meringis

3 years ago 0 Comments

Di sekolah diajarkan banyak hal oleh guru kepada siswa. Tak hanya itu, sekolah menjadi lingkungan yang tepat untuk melatih interaksi sosial. Masa-masa sekolah sering disebut sebagai masa yang indah. Sekolah juga bisa di sebut sebagai rumah kedua, karena dari mulai pagi kita berangkat sekolah sampai sore kita menghabiskan waktu di sekolah. Selain itu sekolah juga tempat dimana kita mengetahui arti dari sebuah perjuangan, solidaritas tanpa batas, dan tempat yang asyik untuk gila-gilaan bersama teman di saat kita stres dengan adanya tugas yang tak kunjung selesai.

Tak heran, banyak anak yang senang pergi sekolah karena bisa menemui hal seru. Misalnya melihat kelakuan konyol teman sekolah yang bikin ngelus dada. Mulai dari nyanyi-nyanyian nggak karuan hingga foto alay bareng-bareng. Seperti apa sih gambarnya? Langsung ajah yuk kita simak.

1. Siswa jaman sekarang emang paling pinter bersandiwara yah

Sumber : instagram.com/@masasma

2. Katakan tidak untuk pacaran, karena bahagia itu gak harus jadi pacar

Sumber : instagram.com/@masasma

3. Biarkan jomblo berimajinasi 🙁

Sumber : instagram.com/@masasma

4. Ekspresi kalian ketika denger kabar guru nya lagi pada rapat

Sumber : instagram.com/@masasma

5. Fakta atau mitos nih girls ?

Sumber : instagram.com/@masasma

6. Karena sekolah itu sudah di anggap rumah kedua yang paling nyaman 🙁

Sumber : instagram.com/@masasma

7. Kerad sekali kalian nakk 🙁

Sumber : instagram.com/@masasma

8. Pas pas pas

Sumber : instagram.com/@masasma

Nah, itu dia gaes meme anak sekolah jaman sekarang. Beda banget ya sama jaman dulu. Pesan dari mimin sih ya buat kalian yang masih sekolah, sekolahlah yang benar dan sungguh-sungguh karena penyesalan itu datangnya selalu di akhir soalnya kalo di awal namanya pendaftaran hehe :p

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


Aplikasi UP Station
telah tersedia sekarang
Buka Artikel
Download Aplikasi