No 3 Malu Cuma Ngasih Nastar, 6 Artis Siapkan THR Puluhan Juta dan Miliaran Rupiah!

4 years ago 0 Comments

THR alias Tunjangan Hari Raya jadi topik hangat yang dibicarakan menjelang lebaran seperti sekarang ini. THR bisa bermacam jenisnya mulai dari kue lebaran, sembako, perlatan ibadah, baju baru dan tentu saja uang tunai. Beberapa selebritis tanah air pun tak ketinggalan untuk menyiapkan THR. Bahkan tak tanggung-tanggung ada yang menyiapkan THR dari puluhan juta hingga Miliaran Rupiah! Berikut ini ada selebritis yang pernah atau sedang mempersiapkan THR bernilai fantastis jutaan dan Miliaran Rupiah.

1. Banyak karyawan, Atta Halilintar siapkan THR hingga miliaran Rupiah!

Atta Halilintar (foto-MataMata.com)

Di usianya yang masih terbilang muda, Atta Halilintar telah sukses menjadi seorang miliader. Jadi YouTuber dengan hampir 16 juta subscriber membuat Atta menjadi kaya raya dari kanal berbagi video tersebut. Belum lagi deretan bisnis lain yang membuat pria yang tengah digosipkan dekat dengan Aurel Hermansyah ini semakin tajir melintir. Tak heran mengutip laman wowkeren.com (01/06/2019), Atta Halilintar mengaku menyiapkan THR dalam jumlah fantastis untuk para karyawan yang telah bekerja padanya. Atta menyebut angka Milaran, sebagai THR yang sedang ia persiapkan. “Setahun, dua tahun ini sih yang gede (THR-nya). Tahun-tahun kemarin kan aku masih merintis yah, merintis banget. Tahun ini kan aku kan tiba-tiba usahanya bertambah, toko-toko aku kan udah ada di banyak kota, karyawan yang bekerja sama aku makin banyak,” kata Atta. “Bisa M (miliaran), bisa M THR-nya.” Bukannya sombong, Atta Halilintar mengaku melakukan hal ini sebagai bentuk sedekah dan tabungan di akhirat kelak.

2. Rp. 100 juta, anggaran yang disiapkan Ayu Ting Ting untuk THR

Ayu Ting Ting (foto-Pojoksatu.id)

Untuk lebaran tahun lalu, Ayu Ting Ting juga menyiapkan dana yang fantastis untuk THR yang dibagikan ke tetangga sekitar. Dilansir dari laman seleb.tempo.co (17/06/2018), kabarnya pedangdut asal Depok itu menyiapkan dana hingga 100 juta Rupiah sebagai THR untuk para tetangga yang datang ke rumah mewahnya. Menurut keterangan sang ayah, hal ini dilakukan oleh Ayu semata karena ingin berbagi dengan sesama di momen idul fitri tahun lalu. “Alhamdulillah ada rezeki Ayu, Ibu, Ayah, Syifa buat keponakan, tetangga. Banyak, tuh, pada seneng. Meski enggak besar, anak-anak seneng. Budget memang sudah dipersiapkan. Kalau Ayu kan enggak tau-menahu masalah keuangan, jadi ibu yang atur,” ucap Abdul Rojak ayah Ayu Ting Ting. “Kisarannya adalah segitu, 100 (juta rupiah), sama tim ada, lah. Karena timnya banyak. Ayah beda, Ibu beda, Ayu dan Syifa beda,” tutur ayah Ayu Ting Ting tersebut.

3. Malu ngasih nastar doang, Inul Daratista siapkan THR mulai uang 5 M hingga tas bermerk

Inul Daratista (foto-Grid.ID)

Jika orang lain merasa cukup memberi THR berupa kue lebaran seperti nastar, hal berbeda justru dialami oleh pedangdut Inul Daratista. Inul justru mengaku malu jika hanya memberikan nastar sebagai THR untuk karyawan dan koleganya. Tak tanggung-tanggung mengutip dari laman hot.detik.com (17/05/2019), Inul Daratista memilih untuk membelikan tas bermerk jenis Dior dan Louis Vuitton sebagai THR. “Lebaran bukannya mikirin aku piye tapi mikirin byk parcelan buat partner bisnisku dan smua karyawanku. Isin arep ngasih nastar (malu aku mau ngasih nastar),” tulis Inul Daratista di akun media sosial miliknya. Sebagai akibatnya, istri Adam Susesno itu memilih memberikan tas branded sebagai THR. Tak hanya itu, beberapa tahun lalu Inul juga pernah menyiapkan budget hingga 5 miliar Rupiah, sebagai THR untuk para karyawannya. “Tahun ini kurang lebih keluar Rp 5 miliar buat THR,” ujar Inul. “Karyawan kan banyak dari 100 outlet bisa sampai 9 ribuan karyawan. Belum yang lainnya,” papar Inul Daratista lagi terkait budget miliaran untuk THR yang ia persiapkan.

4. Irma Darmawangsa pernah siapkan THR hingga 15 juta Rupiah lebih untuk tamu yang datang ke rumah

Irma Darmawangsa (foto-Tribunnews.com)

Pedangdut Irma Darmawangsa kembali jadi sorotan, saat dikabarkan berpacaran dengan Irfan Sbaztian, mantan kekasih Elly Sugigi. Mengutip dari laman celebrity.okezone.com (23/04/2019), Irma Darmawangsa kerap dihujat netizen karena dituding jadi orang ketiga dalam hubungan Irfan dan Elly. Bahkan status janda yang disandang pedangdut cantik ini kerap diungkit. Namun sosok Irma sendiri dikenal sebagai pribadi yang dermawan. Contohnya, wanita cantik ini pernah membagikan THR senilai puluhan juta Rupiah pada lebaran beberapa tahun silam. “Amplop sudah ratusan aku siapkan. Karena waktu itu kejadian sudah habis uangnya, anak-anak masih banyak yang antre. Tahun ini amplopnya lebih, sudah aku tukarkan,” ungkap Irma. “Aku baru tukarkan Rp 15 juta, tapi itu biasanya lebih. Nanti aku mau tukar lagi, puluhan juta juga bisa. Soalnyakan open house jadi nggak bisa terkontrol berapa orang yang datang,” lanjut Irma Darmawangsa soal THR yang ia bagikan ini.

5. 150 juta Rupiah plus uang dollar, THR yang disiapkan artis seksi Nikita Mirzani

Nikita Mirzani (foto-okezone.com)

Artis sensasional Nikita Mirzani juga tak mau ketinggalan menyiapkan budget fantastis untuk THR lebaran tahun ini. Mengutip dari laman celebrity.okezone.com (31/05/2019), wanita yang baru saja dikaruniai anak ke-3 nya itu mengaku menyiapkan budget fantastis hingga 150 juta untuk THR. Selain mata uang Rupiah, Nikita Mirzani juga mengaku menyiapkan THR dalam bentuk mata uang dollar Amerika. “Banyak gue mah. Gue untuk THR saja Rp150 juta,” ungkap Nikita Mirzani di kawasan Ciganjur, Jakarta baru-baru ini. “Ada bentuk Dollar. Pokoknya uangnya merahan semua sama Dollar saja,” tuturnya. Nikita Mirzani sendiri mengaku ingin berbagi rezeki pada orang-orang sekitarnya. “Untuk menunjukkan keriaan saja sih, konsepnya begitu. Kan habis kerja, dapat duit, dikumpulin buat bagi-bagi buat karyawan-karyawan gitu kan, teman-teman dekat, keluarga,” tutup Nikita Mirzani.

6. Raffi Ahmad juga siapkan dana hingga 50 juta Rupiah untuk THR

Raffi Ahmad (foto-detik.com)

Pasangan tajir Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak ketinggalan ikut memeprsiapkan dana yang fantastis guna dibagikan sebagai tunjangan hari raya. Seeprti dilansir dari laman bangka.tribunnews.com (30/05/2019), Raffi Ahmad dan Nagita Slavina konon menyiapkan dana hingga 50 juta Rupiah, yang khusus akan dibagikan pada khlayak ramai. Selain berbagi rezeki, hal ini dilakukan oleh Raffi dan Gigi guna mengucapkan syukur terkait jumlah subscriber YouTube mereka yang telah mencapai 8 juta orang. ” Alhamdulilan sudah 8 juta subcriber, aku pikir lewat lebaran loh, ternyata seminggu sebelum lebaran,” ujar Raffi senang. Selain itu, Raffi Ahmad juga disorot lantaran belum lama ini membagikan THR mencapai 1,5 juta Rupiah pada pedagang pinggir jalan yang ditemui olehnya. “Bagi-bagi THR 1,5 juta rupiah,” ujar Raffi Ahmad dalam video di saluran YouTube Rans Entertainment, terkait THR yang ia bagikan pada pedagang kaki lima ini.

7. Syahrini beri THR hingga 500 juta Rupiah untuk anak yatim piatu

Syahrini (foto-Tribun Batam – Tribunnews.com)

Penyanyi sensaional Syahrini juga tak ketinggalan membagikan THR dalam jumlah yang sangat fantastis. Belum lama ini jadi sorotan ditjen Pajak lantaran mukena mewahnya terjual habis dan mendapatkan untung miliaran Rupiah, istri Reino Barack ini tak lupa berbagi dengan sesama. Karena itulah seperti diberitakan oleh laman hot.detik.com (01/06/2019), Syahrini menyisihkan sebagian rezekinya untuk berbagi pada anak yatim piatu jelang lebaran tahun ini. Tak tanggung-tanggung, Syahrini menggelontorkan dana hingga 500 juta Rupiah sebagai THR yang ia bagikan untuk ribuan anak yatim yang diundangnya. “Alhamdulillah tiap tahun Allah memberikan rezeki luar biasa dan harus ada bagian mereka yang saya berikan. Selain itu adapula sumbangan dari hamba Allah untuk anak-anak yatim piatu di sini,” tutur Syahrini. Meski tak menyebut jumlah, Syahrini membagikan 200 ribu Rupiah untuk setiap anak yatim piatu yang mencapai 2500 orang itu. Jika dihitung, maka Syahrini mengelurkan dana hingga 500 juta untuk THR yang ia berikan pada anak-anak kurang beruntung itu.

8. Zaskia Gotik juga siapkan dana hingga ratusan juta Rupiah untuk THR

Zaskia Gotik (foto-Tribunnews.com)

Kesuksesan dan nama besar tak menjadikan sosok Zaskia Gotik lupa dan abai pada lingkungan sekitarnya. Meskipun tajir, Zaskia Gotik dikenal sebagai seleb yang kerap menunjukkan kesederhanaanya. Selain itu, ia pun tak pernah ragu untuk berbagi rezeki pada sesama. Salah satunya mengutip laman liputan6.com (13/07/2015), untuk lebaran beberapa tahun yang silam, mantan tunangan Vicky Prasetyo itu dikabarkan menyiapkan budget hingga ratusan juta guna dibagikan sebagai THR. Ini karena Zaskia Gotik tak hanya memberikan THR pada karyawannya saja, tetapi juga saudara-saudara pemilik goyang itik ini. “Eneng mau bagikan THR ke pembantu, sopir, tim manajemen, keluarga, saudara. Banyak deh,” kata Zaskia.”Sekitar seratus juta rupiah,” ujar Zaskia Gotik kala itu.

Bagi kamu yang suka main game Ragnarok M : Eternal Love atau Mobile Legends Bang Bang dan ingin top-up dengan mudah, bisa langsung klik dibawah sini ya!

Ragnarok M : Eternal Love

Mobile Legends Bang Bang

Harganya terjangkau nggak?

Sudah pasti dong, karena hanya di UniPin kamu bisa mendapatkan Diamond dan BCC cepat, aman, dan murah!

Ayo buruan Top-Up di UniPin dan nantikan berbagai bonus menarik!

Kenapa kamu harus Top-Up voucher game favoritmu di UniPin?

Selain cepat, mudah, dan aman, kami memberikan kualitas terbaik dan siap melayani selama 24 jam!

Cari voucher game murah, cepat, dan aman? UniPin.com aja!!

Jangan lupa untuk download aplikasi UP Station di Google Play dan App Store. Follow akun sosial media kami di:
FacebookUP Station Indonesia
Instagram@upstation.asia

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Aplikasi UP Station
telah tersedia sekarang
Buka Artikel
Download Aplikasi