Hati Hati Jantungan ! Segini ‘Tarif Lesti D’Academy’ Untuk Sekali Manggung

1 week ago 0 Comments 203 views

Penyanyi dangdut penuh talenta tidak pernah habis dari bumi pertiwi ini, banyaknya ajang pencarian bakat dan juga munculnya penyanyi dadakan dari media social menjadi alasan kenapa aliran musik yang kerap mengajak pendengar bergoyang ini terus bermunculan.

Referensi pihak ketiga

Diantara semua yang menjadi pusat perhatian, salah satunya adalah pedangdut yang kerap di sapa dengan nama ‘Lesti Kejora’. Gadis kelahiran Bandung 19 tahun yang lalu ini semakin dikenal setelah prestasinya menjuarai ajang pencarian bakat penyanyi dangdut D’Academy di musim pertama, dimulai dari sana, nama Lesti semakin berkibar dan permintaan manggung seakan tidak pernah berhenti, baik itu On Air ataupun Off Air.

Referensi pihak ketiga

Masih bisa dibilang sebagai penyanyi baru, tentu banyak yang penasaran, berapa sih honor Lesti sekali manggungnya, karena biasanya kalau belum terlalu ngetop, harganya tentu tidakterlalu mahal mahal amat.

Referensi pihak ketiga

Besaran bayaran Lesti ternyata sempat terpublish oleh media beberapa waktu yang lalu, hal ini terjadi saat Lesti diminta mengisi acara di resepsi pernikahan Muhammad Hatta, seorang putra dari pengusaha batubara asal Kalimantan, dan nilainya cukup fantastis, 300 juta untuk sekali tampilnya, banyak yang penasaran, apakah betul itu nominal yang harus dikeluarkan kalau mau ngundang Lesti.

Referensi pihak ketiga

“Menurut Dede (panggilan akrab Lesti) sih itu keren banget ya sampai viral di sosial media, sampai budget-nya itu ditulis di situ dan di situ ada nama Dede, aduuuh Dede bilang,” kata Lesti dalam wawancara di Yonder House, Cilandak, Jakarta Selatan

“Sebenarnya gimana ya, bersyukur aja alhamdulillah mudah-mudahan rezekinya nanti berkah buat dede, berkah buat yang ngundangnya juga,” katanya.

Referensi pihak ketiga

Acara yang digelar selama 10 hari di Binuang Tapin Kalimantan Selatan tersebut memang di isi oleh banyak artis, dan dirinya tampil pada tanggal 13 nya untuk membawakan beberapa lagu.

“Acaranya beberapa hari dan pengisi acaranya beda-beda. Nah, tugasnya Dede tuh pada tanggal 13. Kemarin sih permintaannya tujuh lagu, tapi belum tahu entah mereka minta lagu lagi atau tambahan,” ujar Lesti.

Referensi pihak ketiga

Jadi, kalau ada rencana mau ngundang Lesti ke acara kamu, baiknya dari sekarang nyiapin dulu kocek minimal 300 juta, sanggup kan ?

Bagi kamu yang suka main game Ragnarok M : Eternal Love atau Mobile Legends Bang Bang dan ingin top-up dengan mudah, bisa langsung klik dibawah sini ya!

Ragnarok M : Eternal Love

Mobile Legends Bang Bang

Harganya terjangkau nggak?

Sudah pasti dong, karena hanya di UniPin kamu bisa mendapatkan Diamond dan BCC cepat, aman, dan murah!

Ayo buruan Top-Up di UniPin dan nantikan berbagai bonus menarik!

Kenapa kamu harus Top-Up voucher game favoritmu di UniPin?

Selain cepat, mudah, dan aman, kami memberikan kualitas terbaik dan siap melayani selama 24 jam!

Cari voucher game murah, cepat, dan aman? UniPin.com aja!!

Jangan lupa untuk download aplikasi UP Station di Google Play dan App Store. Follow akun sosial media kami di:
FacebookUP Station Indonesia
Instagram@upstation.asia

You may also like
Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Aplikasi UP Station
telah tersedia sekarang
Buka Artikel
Download Aplikasi