UP – 10 Penampilan Terbaru Park Bo Gum yang Buat Fans Panas Dingin, Uwu!

11 months ago 0 Comments 180 views

Sosok Park Bo Gum telah memiliki tempat tersendiri di hati para pencinta drama Korea Selatan. Kemampuan akting yang mumpuni dan penampilan yang rupawan tentu jadi daya dukung utama.

Lama tak muncul di drama, Bo Gum justru mengejutkan publik dengan penampilan barunya yang terlihat lebih fresh dengan rambut lebat berwarna hitam kecoklatan. Penampilan ini langsung jadi perbincangan di media sosial, mengingat sang aktor telah dinanti-nantikan untuk kembali bermain drama.

Lalu seberapa menarik penampilan baru Bo Gum yang membuat fans terkesima? Simak deh 10 foto berikut ini yang dihimpun IDN Times dari berbagai sumber khusus buat kamu.

1. Bo Gum yang biasanya tampil dengan rambut pendek kini terlihat sangar dengan rambut agak gondrongnya

10 Penampilan Terbaru Park Bo Gum yang Buat Fans Panas Dingin, Uwu!twitter.com

2. Dengan rambut baru, Bo Gum langsung wara-wiri pemotretan iklan

10 Penampilan Terbaru Park Bo Gum yang Buat Fans Panas Dingin, Uwu!twitter.com

3. Rambut kayak gini membuat garis wajah Bo Gum terkesan lebih dewasa

10 Penampilan Terbaru Park Bo Gum yang Buat Fans Panas Dingin, Uwu!twitter.com

4. Kamu jatuh cinta gak nih dengan hairstyle satu ini?

10 Penampilan Terbaru Park Bo Gum yang Buat Fans Panas Dingin, Uwu!twitter.com

5. Banyak yang menduga gaya rambut ini akan terbawa ke drama barunya bersama Song Hye Kyo yang segera memulai syuting

10 Penampilan Terbaru Park Bo Gum yang Buat Fans Panas Dingin, Uwu!twitter.com

Baca Juga: Selain Tampan, 7 Alasan Ini yang Bikin Park Bo Gum Dicintai Penggemar Drama Korea

6. Apa pun gaya rambutnya, yang pasti bakat dan karakter Bo Gum memang selalu memikat

10 Penampilan Terbaru Park Bo Gum yang Buat Fans Panas Dingin, Uwu!twitter.com

7. Iklan bareng BTS juga nih, cocoklah ya jadi idola bak member baru

10 Penampilan Terbaru Park Bo Gum yang Buat Fans Panas Dingin, Uwu!twitter.com

8. Identitas baru melalui gaya rambut ini mendapatkan sambutan positif dari fans

10 Penampilan Terbaru Park Bo Gum yang Buat Fans Panas Dingin, Uwu!twitter.com

9. Fix, Bo Gum makin membuat wanita panas dingin

10 Penampilan Terbaru Park Bo Gum yang Buat Fans Panas Dingin, Uwu!twitter.com

10. Disenyumin gini, kamu pasti melting deh

10 Penampilan Terbaru Park Bo Gum yang Buat Fans Panas Dingin, Uwu!twitter.com

Tampil dengan rambut baru ini mengobati rasa kangen penggemar untuk menantikan kembalinya Bo Gum ke layar kaca. Siapa gak sabar nonton drama oppa satu ini?

Baca Juga: 10 Potret Bahagia dan Haru Kelulusan Park Bo Gum, Tetap Memesona

Source From:https://www.idntimes.com/hype/entertainment/andi-aris/10-penampilan-terbaru-park-bo-gum-yang-buat-fans-panas-dingin-uwu

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Aplikasi UP Station
telah tersedia sekarang
Buka Artikel
Download Aplikasi